geleng-geleng kePALA aja

Minggu, 10/01/2010 23:17 WIB
Sidak di Rutan Pondok Bambu
Ayin Punya Ruangan Khusus, Dilengkapi AC dan TV, Ada Ranjang Khusus
Arifin Asydhad, Irwan Nugroho - detikNews

(Foto: Dikhy Sasra/detikcom) Jakarta - Satgas Pemberantasan Mafia Hukum geleng-geleng kepala. Saat melakukan sidak ke Rutan Pondok Bambu, Satgas menemukan fakta bahwa napi kasus suap, Artalyta Suryani alias Ayin memiliki ruangan khusus, selain sel penjara.

Ruangan khusus itu terletak di lantai tiga. Ruangan ini dilengkapi AC dan TV. Di ruangan ini, juga ada ranjang atau tempat tidur yang nyaman. Selain itu, Ayin juga mempunyai meja kerja di ruangan itu.

"Keterangan yang kami dapatkan Ayin berada di ruangan itu dari pagi hingga malam. Saat malam, dia baru kembali ke selnya," kata Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana, kepada detikcom, sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (10/1/2010).

Namun, apakah benar Ayin selalu kembali ke selnya pada malam hari, Denny mengaku belum bisa memastikannya. "Tidak tahu apakah memang selalu kembali sel atau tidak, karena di ruangan khususnya itu ada ranjangnya," kata Denny.

Menurut Denny, saat Satgas sidak ke rutan khusus perempuan itu, Ayin sedang tidak berada di selnya. Saat itu, Ayin sedang di ruangan khususnya itu. "Ada yang mengatakan dia sedang melakukan perawatan gigi, ada juga yang bilang melakukan perawatan kulit," ujar pria yang juga menjadi staf khusus presiden itu.

Denny menjelaskan, sel Ayin ternyata juga tidak berada di sel bersama-sama dengan napi lain. "Sel Ayin di tempat khusus, meski masih dalam satu blok. Dia berada di sel sendirian," jela Denny.

(asy/lrn)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu ITU PALING AROGAN, tidak ada yang lebih arogan

janji Jokowi (4) (ANTI GRATIFIKA$1): pilpres 2019

Allah di balik Sejarah: Penantian Baru BTP (hati nurani Pemilu 2024) #02