populer, kaya, dan BODOH

Suami Minta Cut Tari Lebih Jaga Sikap
Yusuf selalu memberikan kebebasan kepada Cut Tari.
SELASA, 8 JUNI 2010, 17:30 WIB
Finalia Kodrati, Beno Junianto


VIVAnews - Untuk kesekian kalinya, rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata menghadapi cobaan. Kali ini disebabkan oleh video porno yang pelakunya mirip dengan Cut Tari. Yusuf mengaku rumah tangganya tak akan goyah karena masalah video itu. Tetapi, dia juga berpesan kepada istrinya untuk lebih hati-hati dalam berperilaku.

"Saya pengen dia lebih menjaga sikapnya. Apalagi, dia itu kan publik figur yang selalu disorot," kata Yusuf saat ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa 7 Juni 2010.

Pria yang menikahi Cut Tari pada 2004 silam itu menjelaskan selama ini dirinya memang memberikan kebebasan kepada istrinya untuk melakukan kegiatannya sebagai artis. Dia juga mengaku jika selama menjalani rumah tangga dengan artis yang akrab disapa Tari itu, pria berkulit putih ini tak pernah mengawasi dan mengontrol kegiatan Tari selama 24 jam penuh.

Semua itu karena dia percaya penuh dengan wanita yang telah memberinya satu orang anak tersebut.

"Saya bukan tipe pengontrol dan saya juga tak pernah mengawasinya. Karena saya yakin istri saya bertanggung jawab," ucapnya.

Sampai saat ini, Yusuf mengaku masih percaya wanita yang di dalam video yang menghebohkan itu bukanlah Tari. Sebagai suami dia tahu dan sangat mengenal istrinya tersebut. Namun, Yusuf tak mau mengungkapkan alasan apa yang membuat dirinya memiliki keyakinan tersebut.

"Pokoknya ada perbedaannya. Tapi nggak harus saya sebutkan karena ini masalah pribadi," ujarnya. (pet)

• VIVAnews
08/06/2010 - 09:35
Luna Maya Sudah tak Tampil Lagi di Dahsyat

Luna Maya
(inilah.com/Danu)
INILAH.COM, Jakarta - Artis Luna Maya yang sedang heboh karena kasus video mesumnya dengan kekasihnya Ariel Paterpan sudah tak tampil lagi sebagai Presenter Dahsyat pagi ini.

Posisi dia sebagai presenter digantikan oleh Astrid Tiar. Sementara dua presenter lainnya yakni Olga Syahputra dan Raffi Ahmad masih tetap mengisi acara musik itu.

Menurut informasi yang diterima Inilah.Com Luna Maya sudah mengajukan surat berhenti sementara sebagai presenter Dahsyat mulai Selasa Pagi ini. Surat berhenti sementara ini diajukan Luna Maya diajukan Senin tadi malam pukul 19.00.

Kemungkinan besar Luna Maya berhenti sementara sebagai presenter Dahsyat sejak kasus video mesumnya beredar di masyarakat. [wdh]
Iklan Lux Luna-Ariel Ditarik
Senin, 7 Juni 2010 | 19:37 WIB

Dok. PT Unilever
Luna Maya dan Ariel
TERKAIT:
Luna Akan Dimintai Keterangan
Farhat Abbas: Tangkap Luna-Ariel!
Video "Luna-Ariel" Bikin Heboh di Acara Resepsi
Netter: "Luna Maya" Lebih Hot dari Miyabi
Luna dan Ariel Akui Video Mesum Itu Rekayasa
JAKARTA, KOMPAS.com — PT Unilever, selaku produsen sabun mandi Lux, menarik iklan yang dibintangi oleh pasangan artis Luna Maya dan kekasihnya, Nazriel Irham alias Ariel.

Namun, pihak Unilever membantah penarikan iklan tersebut karena pihaknya telah memutuskan kontrak dengan pasangan kekasih itu terkait beredarnya video mesum mirip mereka.

Nurulita Novi Arlaida, Media Relations Manager PT Unilever, mengatakan, penarikan iklan tersebut disebabkan oleh masa penayangan iklan Lux versi couple tersebut telah usai.

"Karena iklan itu sudah ditayangkan sejak April lalu, maka waktunya sudah berakhir. Berakhirnya saya kurang tahu, tapi akhir Mei atau pertengahan Juni kalau enggak salah," kata Novi kepada Kompas.com, Jakarta, Senin (7/6/2010).

Saat ini, iklan Lux yang dibintangi pasangan kontroversial tersebut telah menghilang dari layar kaca. Adapun untuk berbagai billboard yang masih terpampang kampanye iklan Lux versi couple juga akan diturunkan dalam waktu dekat ini.

"Iya, nanti pelan-pelanlah. Kan enggak bisa sekaligus, jadi berangsur-angsur," jelas Novi.

Novi menjelaskan, iklan versi couple yang dibintangi Luna dan Ariel merupakan bagian dari kampanye global Lux. Artinya, iklan versi couple ini juga dibuat di beberapa negara lainnya, seperti India, Brasil, dan Thailand, dengan bintang iklan yang berbeda untuk masing-masing negara.

Menurutnya, saat ini masa penayangan iklan untuk kampanye versi couple itu telah berakhir secara global. Ke depan, pihaknya akan membuat kampanye iklan yang baru. Apakah masih akan memakai Luna dan Ariel?

"Kami belum tahu. Ini belum bisa kami bocorkan karena takutnya terdengar oleh kompetitor," tuturnya. (ANI)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu ITU PALING AROGAN, tidak ada yang lebih arogan

janji Jokowi (4) (ANTI GRATIFIKA$1): pilpres 2019

Allah di balik Sejarah: Penantian Baru BTP (hati nurani Pemilu 2024) #02