YANG tidak TERHORMAT: koruptor (4)

detikNews Berita
Rabu, 21/09/2011 11:56 WIB
Banyak Peroleh Simpati, Hakim Albertina Ho Ucapkan Terimakasih
Ari Saputra - detikNews





Jakarta - Simpati masyarakat mengalir kepada hakim Albertina Ho yang akan dimutasi ke Sungailiat, Bangka Belitung. Banyak yang menilai, mutasi itu bertujuan mengasingkan hakim wanita yang berhasil membuktikan integritasnya terhadap kasus-kasus besar yang dia tangani.

Mendapat simpati masyarakat tersebut, Albertina Ho menyatakan terimakasihnya.

“Memang masyarakat punya hak menilai, berkomentar. Kalau yang baik, saya terima dengan senang hati. Itu masukan untuk saya. Komentar apapun diberikan oleh publik semuanya, itu masukan,“ kata Albertina di PN Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Rabu (21/92011).

“Ada yang menyenangkan, saya terimakasih, ada simpati kepada saya. Saya tidak mengatakan pernah kecewa, saya tidak mengatakan saya tidak senang dengan mutasi ini. Sebagai bawahan, saya laksanakan, “ imbuhnya.

Albertina menjamin, di Sungailiat ia akan bekerja profesional meski keterbatasan fasilitas di daerah.

“Profesional? Iya donk. Fasilitas di berbagai daerah sama. Paling bedanya satu ber-AC, satu tidak pakai AC. Di manapun seharusnya kita tugas, tidak ada alasan tidak bisa profesional,“ tegasnya.

(Ari/lh)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu ITU PALING AROGAN, tidak ada yang lebih arogan

janji Jokowi (4) (ANTI GRATIFIKA$1): pilpres 2019

Allah di balik Sejarah: Penantian Baru BTP (hati nurani Pemilu 2024) #02