Cheap Gossip, but VERY EXPENSIVE one (6)

30/04/2010 - 05:45
Tiger Woods ML dengan 120 Wanita


INILAH.COM, Florida – Tiger Woods kembali dipermalukan, tidak hanya ML dengan 14 wanita termasuk beberapa bintang porno Hollywood, namun 120 wanita pernah ditiduri pegolf berdarah Thailand ini.

Tiger Woods mengaku telah berselingkuh di belakang istrinya Elin Nordegren selama lima tahun lamanya dan sudah 120 wanita yang ditiduri pegolf nomor satu dunia tersebut.

Tapi menurut majalah the National Enquirer, karena one night stand alias kencan buta dengan gadis tetangganya di Florida itulah yang membuat Elin meminta cerai.

Majalah tersebut mengklaim, ibu dua orang anak ini memutuskan menandatangani surat perceraian setelah membacar di tabloid yang dijual di supermarket, dimana Tiger Woods ditenggarai menggoda Raychel Coudriet, yang dia kenal sejak umur 14 tahun.

Sejak mencuat ke permukaan, November silam, Tiger Woods menghilang dan menjalani rehabilitasi seksi di Mississippi awal tahun ini. Mantan model Playboy Loredana Jolie Ferriolo dan promotor klub malam, Rachel Uchitel termasuk yang ML dengan Tiger Woods.

Namun, sumber majalah ini menyatakan Woods meninggalkan gadis muda tetangganya ini dalam daftar 120 wanita yang ditidurinya.

Usai membaca majalah itu, Elin langsung menelepon Woods yang kala itu tengah makan malam dengan teman-temannya, menyusul kembali tampilnya dia di ajang US Masters.

“Dia berteriak begitu kencang hingga semua orang yang ada di meja bisa mendengar apa yang dia katakana,” sumber majalah itu, seperti dilansir dari the Daily Mail.

Elin, seperti dikutip dari sumber tersebut mengatakan, “Ini benar-benar pengkianat yang terburuk yang pernah ada. Saya tidak percaya kami ML Dengan gadis itu, yang menjadi tetangga kita sendiri. Sudah, saya menceraikanmu!,”[-]
13/02/2010 - 00:05
Tiger Woods 'Maksa' ML dengan Pasien Wanita!

INILAH.COM, Mississippi – Cerita skandal seks Tiger Woods masih belum berakhir, meski pegolf nomor satu dunia ini sudah kembali bersama istrinya, Elin Nordegren usai menjalani rehabilitasi di sebuah klinik seks di Mississippi.

Muncul kabar tak sedap yang kembali menghantam pegolf berdarah Thailand yang ditenggarai selingkuh dan ML dengan 14 wanita ketika Elin tengah hamil tua.

Rehabilitasi seks yang dijalani Tiger Woods sama sekali tidak mempan dan hanya omong kosong belaka. Selama enam pekan tersebut, Tiger Woods marah-marah karena nafsu birahinya tak tersalurkan.

Sumber The Sun mengklaim jika Tiger Woods terlibat pertengkaran dengan pasien wanita yang membuat pasien tersebut menangis.

Kabarnya, Tiger Woods mengajak ML salah satu pasien wanita tersebut, namun ditolak mentah-mentah, dan pegolf berusia 34 tahun ini naik pitam.

Tiger Woods berada di rehabilitasi seks tersebut untuk menyelamatkan pernikahannya, setelah baik dia maupun Elin sepakat untuk melupakan perselingkuhannya.

Woods sendiri tidak pernah mengaku punya masalah di rehabilitasi tersebut, menurut laporan media Amerika.

“Dia menyebutnya rehabilitasi itu hanya omong kosong belaka,” imbuh sumber tersebut.[had]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Waktu ITU PALING AROGAN, tidak ada yang lebih arogan

janji Jokowi (4) (ANTI GRATIFIKA$1): pilpres 2019

Allah di balik Sejarah: Penantian Baru BTP (hati nurani Pemilu 2024) #02